Komplain TRX di Propana Reload

Komplain di kami


Kompalin transaksi dilayani jika data tidak lebih dari 3hari sejak laporan sukses


Kami usahakan secepatnya laporan,max 1x24jam selesai


Jam kerja layanan komplain 07:00 - 22:00, diluar jam itu kami cek saat pagi hari,atau jika belum ada laporan silahkan di kirim ulang.


Pesan komplain cukup kirim 1X agar tidak di anggap spam.




Format komplain :


Transaksi : K.Nomor.tanggal.keterangan -> K.08123456789.tgl 1.pulsa blm masuk


Saldo : K.nominal.bank.atasnama.kode agen.keterangan -> 100.222.BCA.agus wibowo.PR1000.salah nominal tiket


Tanya : K.isi.pertanyaan




Semua format kirim ke center (bisa SMS/YM/Gtalk/Jabber/langsung via menu app android)




Komplain tidak perlu berbelit2,cukup seperti format di atas saja kami sudah jelas.




Kami selalu meningkatkan kualitas produk kami agar minim komplain






KAMI TIDAK MENERIMA KOMPLAIN DILUAR BATAS WAJAR KAMI SEBAGAI SERVER PULSA/PENJUAL PULSA


1. Gan,barusan saya isi paket ABC,tapi kok internetnya lemot ya?


Kami penjual kuota internet gan,bukan penjual jaringan,tiap daerah sinyal/jaringan berbeda2 kecepatannya,untuk komplain silahkan hub operator bersangkutan


2.Gan,beberapa hari lalu saya isi paket dan masuk,tapi tadi dapat info kalau paket saya OFF?


Banyak kejadian paket off tanpa pemberitahuan,terutama dari operator Indosat,untuk komplain silahkan hub operator yg bersangkutan


3.Gan paket nya masuk tapi tidak sesuai dgn info dari agan gimana ini?


Untuk kuota masuk bisa berubah2 sesuai kebijakan operator/daerah tertentu (sering terjadi pada paket tsel),info jumlah kuota itu yang kami dapat dari info dealer kami,untuk komplain silahkan hub operator yg bersangkutan


4.Gan sudah dapat notif sms pulsa/paket masuk tapi setelah di cek tidak ada paket/pulsa nya


Silahkan lanjut komplain ke operator bersangkutan,karena dari kami sukses dan notif masuk,mungkin ada kesalahan dari sistim operator (sering terjadi pada produk Indosat)


5.Gan,saya nembak paket/pulsa masa aktif nambahnya tidak sesuai ketentuan


Tugas kami mengisi (reload) gan,ada kekurangan masa aktif silahkan hub CS operator (semua operator sering kejadian masa aktif kurang)


5.Gan,dari info paket bisa tumpuk,tapi setelah di tumpuk paket lama malah hilang?


(sering pada paket XL) tumpuk hanya bisa paket sejenis dan masa aktif berdekatan,sepertinya begitu,lebih jelas hub operator bersangkutan


6.Gan,harusnya saya nembak paket ABC dapat bonus pulsa,tapi kenapa gak masuk ya?


Bonus pulsa hanya berlaku untuk sms/telp,dan bisa di cek di dial bonus (karena bukan pulsa reguler), perubahan bonus dari operator dapat berubah sewaktu2

Subscribe to receive free email updates: