Lupa ID Agen dan PIN Transaksi Propana Reload? Begini solusinya...


Manusia memang tidak luput dari salah dan lupa. Terkadang sudah diingatkan untuk menjaga sesuatu supaya tidak lupa tapi tetap saja dilupakan pada akhirnya. Seringkali mitra server Propana Reload juga demikian, di awal sudah diingatkan untuk menyimpan ID Agen supaya tidak lupa, namun tidak di indahkan sehingga lupa di kemudian hari.

Tapi tenang saja, sobat tidak perlu khawatir, karena admin disini akan bagikan tutorial / cara bagaimana mengecek ID Agen dan PIN Transaksi akun sobat di Propana Reload. Langsung saja simak langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Cek ID Agen Propana Reload

Untuk mengecek ID Agen sobat, silahkan ikuti langkah berikut :
1. Buka aplikasi pesan di HP sobat, lalu tulis pesan baru

Ketik : LIST

Kirim ke SMS Center Propana Reload.

Catatan :
- Kirim pesan dari nomor yang terdaftar di Propana Reload
- Nomor sms center bisa sobat cek disini 👉 Center Transaksi Propana Reload

2. Silahkan tunggu sejenak, sobat akan mendapatkan balasan berisi ID Agen dan nomor / akun mana saja yang tertaut pada akun propana sobat.

* Bila sudah mengirim sms tidak juga mendapatkan balasan, silahkan kirim pesan ke nomor sms center lainnya. Misal sebelumnya sms ke nomor telkomsel, ganti sms ke nomor indosat atau yang lainnya.

Cara Mengetahui Pin Transaksi Propana Reload

Pin transaksi digunakan ketika sobat bertransaksi melalui SMS, Telegram, Jabber, maupun Whatsapp. Bila lupa dengan pin transaksi, silahkan sobat cek dengan cara berikut ini :

1. Buka aplikasi Propana Reload
2. Masuk ke menu "+ Saldo"
3. Silahkan lakukan request tiket deposit. Nominalnya bebas ya, karena buat cek pin saja.
4. Kalau sudah request tiket deposit (jawaban sukses atau gagal tidak masalah), kemudian kembali ke menu utama aplikasi Propana Reload.
5. Pilih menu "Messenger".
6. Silahkan cek PIN sobat disitu, 4 angka terakhir disitu adalah pin transaksi milik sobat. (lihat gambar)

Cara Cek Pin Transaksi Propana Reload

Sekian tutorian cara cek id agen dan pin transaksi di server pulsa Propana Reload. Bila ada yang kurang jelas silahkan bertanya ke Customer Service Propana Reload. Salam #Propana

Subscribe to receive free email updates: